Ateng Dan Iskak

Pada 1982 hingga 1988. Dalam keadaan terlunta-lunta mereka jumpa dengan Vivi dan Erni yang mogok mobilnya.


Iskak Ateng Di 2021 Gambar Tokoh Komedi Nostalgia

Ia tidak mau turun kalau Iskak tidak kembali.

Ateng dan iskak. Film Ateng dan Iskak pada. Banyak orang menyebut Ateng dan Iskak adalah satu jiwa. Ateng dan Iskak mengadu nasib ke Jakarta ketika sebagai pembantu Bagio dikerjai terus.

Ia pernah membentuk Kwartet Jaya bersama Bing Slamet Iskak dan Eddy Sud. Iskak Darmo Suwiryo lahir di Solo Jawa Tengah 3 Maret 1933 â meninggal 16 Januari 2000 pada umur 66 tahun adalah pelawak senior Indonesia. Puncaknya adalah ia naik ke menara air.

Ateng adalah pelawak yang aktif dari era 60-an sampai 90-an. Cukup lama bertahan dan jadi akrab dengan keluarga hingga Iskak memimpikan Erni. Dia tergabung dalam grup lawak Kwartet Jaya bersama Bing Slamet Eddy Sud dan Ateng dan pernah tampil dalam beberapa film nasional.

Menghidupkan Ateng dan Iskak dalam Lagi-lagi Ateng Film Lagi-lagi Ateng yang disutradarai Monty Tiwa menghidupkan kembali karakter dua komedian yang kondang dalam sejarah dunia hiburan Indonesia tersebut. Selain tampil dalam layar lebar Ateng dan Iskak juga menebar hiburan di panggung televisi. Yang khas dari dirinya ialah tinggi badannya yang hanya berukuran 145 sentimeter.

Ateng pernah berjaya ketika bergabung dengan Grup Kwartet Jaya bersama Edy Sud almarhum Bing Slamet dan mendiang Iskak. Dia juga sempat membintangi sejumlah film sejak 1962 di antaranya. Namun Ateng dan Iskak berhasil lepas dari bayang-bayang kelompok tersebut dan mulai meramaikan bioskop.

Mereka bersama Suroto dan. Iskak tidak kurang akalnya untuk keuntungan diri. Tanpa Iskak Ateng tidak bisa lucu atau sebaliknya tanpa Ateng Iskak aksinya tidak lucu.

Ada juga adegan lawakan dengan tiga lagu berturut-turut. Ateng yang mempunyai nama lengkap Andreas Leo Ateng Suripto lahir di. Profesi Ateng tak lain tak bukan adalah melawak dari panggung ke panggung dan puncaknya ia kerap tampil sebagai aktor utama di kancah perfilman nasional.

Ia diminta mendorong mobil sampai rumah dan diberi pekerjaan. Ateng Iskak Group digawangi oleh duo pelawak legenda Indonesia yakni Ateng Andreas Leo Ateng Suripto dan Iskak Iskak Darmo Suwiryo. Kepopulerannya masih tetap terpelihara ketika ia sempat mengisi acara Ria Jenaka setiap Ahad di TVRI bersama Bagong Iskak dan Teten Lesmono.

Sebelum meninggal ia memiliki serial komedi di SCTV dengan judul Gregetan. Duet Ateng dan Iskak. Ya keduanya sudah menjadi perpaduan sempurna.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Tidak mudah karena bukan sekadar hanya menghidupkan gestur dan tutur kata dua pelawak itu tetapi juga brand kedua pelawak itu yang melekat. Kehadiran film ini bertujuan untuk membangkitkan kenangan akan sosok Ateng dan Iskak yang polahnya selalu berhasil mengocok perut.

Ateng jadi sangat tergantung pada Iskak hingga saat Iskak diusir pergi karena tuduhan mencuri jam tetangga padahal tidak terbukti Ateng berbuat ulah yang semakin gila. Pada tahun 1980 -an Ateng berperan sebagai Bagong dalam acara Ria Jenaka di TVRI dalam cerita Punakawan. Ateng dan Iskak memilih untuk mengundurkan diri.

Ateng lahir di Semplak Bogor pada 8 Agustus 1942 dan merupakan anak kedua dari sembilan bersaudara. Ia dikenal melalui grup Kwartet Jaya bersama Iskak Eddy Sud dan Bing Slamet.


Kwartet Jaya Ki Ka Ateng Bing Slamet Gesang Edi Sud Iskak Dan Babeh Benyamin Sejarah Jaya Hidup


Pin Di Film


Ateng Pendekar Aneh 1977 Film Lama Aneh Film


Pin Di Berita Koran Dnm


Suporter Masuk Pesantren Poster Film Film Poster


Pin Oleh Ejha Rawk Di Poster Film Indonesia Tengkorak Film Poster Film


Sophan Sophian Widyawati Actor Indonesia Classic Orang Sejarah Seniman


Terlalu Tampan Poster Poster Film Film


Pin Oleh Mika Ernawati Di Comedy Bioskop Mahasiswa Film


Down Swan Poster Film Bioskop Film


Dijamin Ngakak Ini 5 Fakta Seru Film Komedi Lagi Lagi Ateng Komedi Film Komedi Film


Benyamin Sueb Dan Bing Slamet Duet Legenda Dalam Film Ambisi Tokoh Sejarah Sejarah Pelawak


Teaser Poster Film Pizza Man Delivered On May 2015 Filmes


Taufiq Lelaki Yang Menantang Badai Poster Film Bioskop Film


Pin Oleh Eni Winartinez Di Indonesian Old Movies 80 S Film Jaya Sutradara


Seteru Bioskop Film Poster Film


Love Reborn 2018 Bioskop Drama Film


Lagi Lagi Ateng Bioskop Poster Komedi


Eddy Sud Bing Slamet Ateng Iskak Actor Indonesia Classic Pelawak Tokoh Sejarah Foto Zaman Dulu

Leave a Comment